Google

Anda Pengunjung ke....

Minggu, 30 Maret 2008

Love Hidden

Love Hidden

English language:

When in the lower secondary school first day

I see you in there

You is so perfect

Until I fall in love with you

I always thinking about you everyday

In my brains just you there

If you understanding my feeling

Feeling so strong in my heart

But what my ruse

I can not take you

you have a girlfriend

I just can had to God

If you have not a girlfriend

I will exerted my heart subtance

My heart subtance the most own mind

That I love you so much

====
translate from song:


Cinta Terpendam


Indonesian language:

Ketika aku masuk sekolah SMP

Kulihat kamu di sana

Kamu begitu mempesona

Sehingga aku jatuh cinta padamu

Setiap hari aku selalu memikirkanmu

Di benakku hanya ada kamu

Andai kamu mengerti perasaanku

Perasaan yang begitu melekat di hati

Tapi apalah daya ini

Aku tak bisa mendapatkanmu

Kamu sudah memiliki seorang pacar

Aku hanya bisa pasrah pada Tuhan

Andai kamu belum mempunyai seorang pacar

Aku akan mencurahkan isi hatiku

Isi hatiku yang paling dalam

Bahwa aku cinta kepadamu

Sofie Nurudduha
7H

Tidak ada komentar: